Translate

Wednesday, July 10, 2013

Ahreum Keluar Dari T-ARA


Kabar mengejutkan datang dari salah satu girlband asal Korea Selatan yaitu T-ARA. Kabar tersebut menyatakan bahwa Ahreum anggota yang baru bergabung dengan T-ARA pada bulan Juni 2012 yang lalu itu dinyatakan akan pergi dari T-ARA.

Agensi dari T-ARA yaitu Core Contents Media sendiri pada tanggal 10 Juli kemarin telah memposting sebuah video yang menunjukkan Ahreum telah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan T-ARA untuk mengejar karirnya sebangai penyanyi solo. 

"Member Ahreum telah menyatakan bahwa dia ingin melakukan gaya bermusik yang berbeda. Kami telah mengkonfirmasi untuk debut solonya."

Berikut adalah video yang diunggah CCM :



Yang artinya dalam bahasa inggris kira-kira adalah :
“There’s a new update. It looks like I’ll be seeing you all as a solo artist. Don’t forget T-ara’s Ahreum. Thank you for giving me so much love. I felt so much love at the fan meeting and while promoting with T-ara. In the future, I’ll be meeting you all with an image that’s a few thousand times better than the Ahreum you saw in ‘Countryside Life’. The time I had with the unnis will be a fond memory, but Ahreum will most likely be returning solo. Still, the unnis will continue to be active, so don’t forget them and don’t forget Ahreum either. Ahreum fighting and T-ara fighting. Thank you so much for loving Ahreum until now. Please don’t ever forget the songs or performance I had with T-ara. I miss you. I love you.”

Jika dalam bahasa Indonesia :
“Ada kabar terbaru. Sepertinya saya akan melihat Anda semua sebagai artis solo. Jangan lupa Ahreum T-ara. Terima kasih telah memberikan saya begitu banyak cinta. Saya merasakan begitu banyak cinta ketika bertemu dengan penggemar dan dalam waktu ini mempromosikan bersama T-ara. Di masa depan, saya akan bertemu Anda semua dengan gambar yang beberapa ribu kali lebih baik daripada Ahreum yang Anda lihat di ‘Countryside Life’. Waktu yang telah saya lewati bersama unni akan menjadi kenangan indah, tapi Ahreum kemungkinan besar akan kembali solo. namun, unni akan terus aktif, jadi jangan lupakan mereka dan juga jangan lupa Ahreum. Ahreum fighting dan T-ara fighting. Terima kasih banyak telah mencintai Ahreum sampai sekarang. (Saya) Harap tidak pernah melupakan lagu atau kinerja saya dengan T-ara. Saya merindukanmu. Saya mencintaimu. ”

Video tersebut diunggah oleh CCM melalui channel Youtube resminya.

Sementara itu T-ARA akan tetap melanjutkan promosinya dengan 6 orang, yaitu Soyeon, Hyomin, Jiyeon, Eunjung, Boram dan Qri. Sedangkan T-ARA N4 juga tetap berlanjut dengan 4 orang dengan Ahreum yang akan digantikan oleh Danee.









Source edit : http://www.kpopstarz.com, http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head