Translate

Friday, January 18, 2013

Sunggyu INFINITE Pacaran?

Baru-baru ini salah satu personil INFINITE yaitu Kim Sunggyu baru saja mengungkapkan soal kehidupan asmaranya. Leader INFINITE ini mengungkapkan hal tersebut dalam acar Mnet "Beatles Code".

Dalam kesempatan tersebut, Sunggyu membahas tentang cinta pertamanya dan menyanyikan lagu 'Doll's Dream'.

“Lagu ini sebenarnya adalah lagu yang aku nyanyikan untuk seorang gadis yang aku sukai. Kami tergabung dalam satu band sekolah yang sama, ia adalah keyboardist dan aku vokalis. Awalnya aku tidak memiliki perasaan apa-apa, namun sedikit demi sedikit aku mulai memperhatikannya," kenang Sunggyu.

Mendengar pengakuan tersebut dari Sunggyu, sang MC yaitu Tak Jae Hoon pun lamgsung bertanya tentang kehidupan asmara Sunggyu sekarang.

“Apakah ada seseorang yang kau sukai saat ini?” tanya sang MC.

“Aku tidak menyangkal hal itu," jawab Sunggyu tanpa basa-basi.

#author langsung patah hati </3






Source edit : http://remaja.suaramerdeka.com, http://www.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head