Translate

Thursday, November 08, 2012

Dukungan Member INFINITE Untuk Sunggyu

Baru-baru ini, salah satu personil INFINITE yaitu Sunggyu telah mengeluarkan single debut solonya yang berjudul 'Shine'. Lagu tersebut dibuat dengan bantuan member Nell yakni Kim Jong Wan yang membuat lirik dan komposer lagunya. Dan ternyata para member dari INFINITE menunjukkan rasa dukungan mereka terhadap debut solo sang leader.


Bentuk dukungan untuk sang leader mereka itu ditunjukkan dengan menuliskan kalimat dukungan tersebut melalui account twitter mereka masing-masing. Tweet mereka di twitter adalah :

Sungjong = "리더규님의 노래가 나왔어요!!!!!ㅇ.ㅇ 대~~~~~~박!!!!!!!! 선공개곡~ Shine 노래 많이많이 들어보세용♥♥♥"
Yang artinya = "Lagu Leader Gyu sudah keluar!! ㅇ.ㅇ Ini akan menjadi yang ter~~~~~~baik!!!!!!!! Lagu yang cepat dirilis ~ Sering-seringlah mendengarkan lagu “Shine” ♥ ♥ ♥"

Hoya = "Shine... 성규형 솔로앨범 선공개곡!!!!!! 정말 좋네요...나도 오늘부터 규지지ㅋㅋㅋ"
Yang artinya = “Shine… lagu pertama yang dirilis dari album solo Sunggyu hyung!!!!!! Ini benar-benar baik…Saya akan menjadi penggemar nya hari ini kekeke"

Woohyun = "성규-shine"
Yang artiunya = “Sunggyu – Shine“

L = "Shine ㅊㅋ"
Yang artinya = "Selamat Shine"

Dongwoo = "우리 인피니트의 리다 형님규지지 드디어 감성의 마스터께서 Solo invasion! 선공개곡이 제옆에 떡하니!이름부터 상큼해지는 shine 이번겨울은 이친구와 함께 보내려구요..☞☜ 형옆엔 둘째가 잇어요 화이팅!!"
Yang artinya = "Leader INFINITE Gyu-jiji hyung. Master emosi akhirnya merilis invasi solonya! Lagu pertama yang dirilis tepat di sebelah saya! Saya merasa segar hanya mendegar kata “Shine”. Saya akan menghabiskan musim dingin ini dengan teman ini .. ☞ ☜ Hyung, member tertua kedua ada di sampingmu, fighting!!“

Sungyeol = "인피니트 김성규의 첫 솔로활동 평생 응원하겠사옵니다!! 오늘 선공개되는 shine 대박 들어보면 그냥 대박임!! 성규느님♥♥ 팬카페회장 : 성열"
Yang artinya kira-kira adalah = “Saya akan mendukung kegiatan solo pertama Sunggyu INFINITE selamanya!! Dengarkan “Shine” yang dirilis di awal hari. Ini hanya akan menjadi terbaik, jika Anda mendengarkan, ini yang terbaik!! Dewa-Sunggyu♥♥Ketua fancafe : Sungyeol"

Dan akhirnya yang terakhir, Sunggyu juga menuliskan sebuah tweet yang berbunyi :
Sunggyu = "안녕?난 규 오늘 새로운 신곡 shine이 공개되었는데요 응원해준 나의 가족 인피니트동생녀석들과 좋은곡주신 종완이형 너무 감사합니다 전 지금 무척 신이 났어요 !!!!ㅋㅋㅋ"
“Hai? Saya Gyu. Lagu baru saya “Shine” dirilis hari ini. Terima kasih untuk keluargaku di INFINITE atas dukungannya dan terima kasih banyak untuk Jong Wan hyung yang telah memberi saya lagu yang bagus. Saya sangat bersemangat sekarang!!!! kekeke"





Sumber : http://koreanshowbizz.wordpress.com, http://koreanshine.wordpress.com, twitter

2 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head