Translate

Saturday, October 06, 2012

Yunho TVXQ Pernah Diracuni Anti-Fans

Yunho adalah salah satu bintang K-Pop yang terkenal. Namun kepopularitasannya tersebut ternyata tidak selalu membawa hal-hal yang menyenangkan bagi kehidupannya.
Hal ini terungkap pada saat Yunho menghadiri acara "Story Show Do Dream" sebagai bintang tamu. Dia(Yunho) mengungkapkan bahwa pada tahun 2006 dia pernah mengalami pengalaman yang mengerikan dengan seorang anti-fans yang berusaha meracuninya.

“Aku meminum jus jeruk yang diberikan seseorang padaku, kukira dia seorang staf, setelah itu aku mendadak muntah darah,” ujarnya.

Awalnya Yunho sangat tidak terima dan merasa sangat marah, namun akhirnya kemarahan Yunho mereda karena dia akhirnya mengetahui penyebab kenapa anti-fans itu tidak menyukainya.

“Awalnya aku sangat marah, tapi kemudian aku mendengar bahwa ada anti-fans yang tidak tahan dengan caraku tertawa dan berbicara karena ia (anti-fans) punya kehidupan yang susah. Aku mungkin secara tidak langsung telah menyakiti mereka,” kata Yunho.

“Setelah kejadian itu, aku menghindari orang-orang. Ketika aku berada di tempat atau melihat barang yang sama, jantungku berdegub keras,” lanjutnya. “Untuk mengatasi traumaku, aku meminum jus jeruk 10 botol sehari dan aku jadi lebih baik.”


Source edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head