Translate

Tuesday, October 23, 2012

Pengganti Leeteuk Saat Wajib Militer Diputuskan


Waktu untuk Leeteuk pergi meninggalkan Super Junior untuk melaksanakan wajib militer tinggal beberapa hari lagi. Kepergian Leeteuk untuk sementara dari Super Junior itu pun menimbulkan tanda tanya besar tentang siapa pengganti Leeteuk sebagai leader selama dia melaksanakan kewajibannya itu. Dan akhirnya saat ini, pertanyaan itu terjawab sudah.

Leeteuk telah mengkonfirmasi bahwa
tidak ada yang akan menggantikannya sebagai leader Super Junior selama dia mengikuti wajib militer.

“Para member sangat baik-baik saja dengan kepergian saya. Jika saya memberikan posisi saya kepada member lain dan dia melakukan tugasnya dengan baik, saya tidak akan punya tempat ketika saya kembali. Saya akan berkata pada mereka bahwa saya mempercayai mereka. Tentu saja saya sedikit khawatir. Jika ada hal terburuk yang mungkin terjadi ketika saya pergi, itu adalah melihat tim kami menjadi lengah. Dan saya rasa hal ini akan sangat sulit untuk dihadapi. Tapi saya mempercayai mereka. Saya yakin mereka akan baik-baik saja.” ucap Leeteuk.

Seperti yang kita tau, saat ini Super Junior juga sedang ditinggal oleh salah satu personil lainnya yaitu Heechul yang juga sedang mengikuti wajib militer. Sementara Kangin baru saja selesai mengikuti wajib militer dan sekarang telah kembali berkarir lagi bersama Super Junior. Dan sekarang giliran Leeteuk, dia akan masuk wajib militer pada tanggal 30 Oktober 2012. Dan kepergiannya itu ternyata merasakan perasaan yang rumit sebelum masuk wajib militer.

“Waktu berlalu sangat cepat. Beberapa hari yang lalu, saya berkata pada Donghae ‘Tinggal 13 hari lagi’, dan Donghae berkata ’Hanya tinggal 12 hari saja.’ Dan sekarang hanya tersisa satu minggu. Saya merasakan sendiri bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Saya membaca bahwa dunia akan terlihat berbeda, tergantung pada cara berpikir kita, jadi saya akan mencoba berpikir optimis," ujar Leeteuk.




Sumber edit : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head