Translate

Sunday, September 30, 2012

Kyuhyun Stress Dikenal Sebagai Idol yang Sinis

Apabila kita mendengar kata "Evil Maknae" mungkin sebagian dari kita langsung memikirkan Kyuhyun Super Junior. Ya, Kyuhyun memang terkenal sebagai seorang maknae (anggota paling muda) yang sangat jahil di SuJu. Selain jahil, ia juga sering melontarkan kata-kata yang tajam saat mengutarakan sesuatu. Sehingga ia mendapatkan julukan Evil Maknae


Ternyata Kyuhyun mengaku tertekan dengan julukan yang menemel pada dirinya itu. Kyuhyun mengaku tidak suka berkomentar tajam saat tampil di televisi karena takut membuat orang lain salah paham. Ia sadar posisinya sebagai maknae, hal itu jugalah yang membuatnya kesulitan saat ada senior disekitarnya.

"Itu benar-benar membuatku merasa tertekan," ungkap Kyuhyun dalam penampilannya di acara televisi "Taxi". "Aku khawatir orang-orang akan melihatku sebagai idol muda yang kurang ajar dan itu tidak hanya di entertainment saja."

"Sejak aku dikenal sebagai idol yang suka mengkritik, orang-orang jadi sering memintaku mengatakan kata-kata tajam dimanapun aku tampil," lanjut Kyuhyun. "Aku juga melihat Kim Goo Ra juga sering diminta melakukan hal-hal seperti itu. Aku memiliki waktu yang sulit ketika para senior hadir di acara televisi."

Bahkan maknae di Super Junior ini juga mengaku selalu gelisah sebelum syuting gara-gara memikirkan harus berkomentar pedas. "Sejujurnya, aku tidak bisa tidur nyenyak di malam sebelum rekaman," imbuh Kyuhyun.


Read more: http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head